Minggu, 09 Oktober 2016

Manfaat Crystal X Untuk Keputihan

Khasiat Manfaat Crystal X Untuk Keputihan
Manfaat Crystal X Untuk Keputihan - Selamat datang di toko online jual crystal x asli harga murah termurah, stokist crystal x asli . Beberapa saat lalu kami membuat artikel crystal x murah original , kali ini kami menulis artikel manfaat crystal x untuk keputihan yang mungkin anda sudah sejak lama menggunakan crystal x untuk keputihan


Manfaat Crystal X Untuk Keputihan Dan Cara Pakainya


Bagaimana cara crystal x dalam mengatasi keputihan ? Silahkan simak artikel dibawah ini yang semoga bermanfaat bagi anda.

Banyak wanita mengeluhkan tentang keputihan yang sering dialaminya, baik itu rasa gatal berlebih, perih kadang sangat perih, mengeluarkan bau tidak sedap sehingga membuat tidak percaya diri saat beraktifitas. Namu kini anda tidak perlu khawatir lagi karna sekarang sudah ada crystal x untuk mengatasi keputihan . Gunakan crystal x secara teratur untuk mengobati keputihan dan menjaga merawat daerah kewanitaan agar tidak mengalami keputihan.

Cara menggunakan crystal x untuk keputihan ini ada 2 cara .

Cara yang pertama dalam menggunakan crystal x untuk mengatasi keputihan bagi yang suda menikah

  •     Basahi Crystal X dengan air
  • Oleskan sepanjang 2 cm dari ujungnya ke bibir vagina 3 kali dari ARAH ATAS KE BAWAH sehabis mandi pagi dan sore (BUKAN TURUN NAIK TAPI DARI ATAS KE BAWAH)
  • Usahakan agar anda menaruh alas empuk dibawah anda agar saat crystal x jatuh tidak terjadi patah
  • Cuci Crystal X sampai bersih dan dilap dengan kain kering  
  • Simpan di tempat yang kering (bila terkena air atau basah akan cepat habis).
 Cara kedua dalam menggunakan crystal x untuk mengatasi keputihan bagi yang belum menikah

  •   Rendam Crystal X di dalam air hangat selama sekitar 1 menit atau hingga air terasa kesat di tangan, lalu celupkan lap bersih dan setelah itu dikompreskan di vagina.
  • Atau cara paling efektif yaitu dengan cara merendam Crystal X ke dalam air hangat di baskom yang cukup besar sampai ketika tangan dimasukkan ke air, airnya terasa kesat, kemudian digunakan untuk merendam vagina dengan cara duduk berendam selama beberapa menit.
  • Atau gunakan air rendamannya buat cebok selama beberapa hari
 Demikianlah kurang lebih cara menggunakan crystal x untuk mengatasi keputihan


Terimaksih sudah membaca Manfaat Crystal X Untuk Keputihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar